Bagaimana Nama untuk sebuah bisnis

Bagaimana Nama untuk sebuah bisnis

apa yang sebuah nama? Banyak, ketika ia datang untuk keberhasilan usaha kecil. Nama yang tepat dapat membuat perusahaan anda pembicaraan kota-kota. Dalam salah satu azab dapat ia untuk kekelaman dan kegagalan. Idealnya, nama anda harus menyampaikan keahlian, nilai dan keunikan produk atau layanan yang telah Anda kembangkan.

Beberapa para ahli percaya bahwa nama-nama terbaik abstrak, permulaan di atas yang kosong untuk membuat sebuah gambar. Orang lain pula menganggap bahawa nama-nama harus informatif sehingga customer segera mengetahui apa usaha Anda. Beberapa percaya bahwa nama manusiadalam (yang datang dari membuat kata-up) lebih ramah dari nama yang menggunakan kata-kata sebenar. Orang lain pula menganggap mereka forgettable.

Pada kenyataannya, nama yang dapat menjadi efektif jika ini didukung oleh strategi pemasaran yang sesuai. Di sini adalah apa yang anda perlu mempertimbangkan untuk memberikan usaha kecil Anda dan yang paling sesuai nama yang efektif.

Libatkan membantu untuk mulai Ahli

keluar dengan nama bisnis yang baik dapat proses yang rumit. Anda mungkin menganggap consulting seorang ahli, terutama jika Anda dalam field di mana nama perusahaan anda dapat mempengaruhi keberhasilan usaha Anda. Perusahaan penamaan memiliki sistem yang sangat rumit untuk membuat nama-nama baru dan mereka tahu cara mereka di seluruh merek dagang undang-undang. Mereka dapat sarankan anda terhadap pilihan nama buruk dan menjelaskan mengapa orang lain yang baik.

Kekurangannya adalah biaya. Sebuah perusahaan penamaan profesional boleh sebanyak $80,000 untuk mengembangkan sebuah nama. Yang umumnya mencakup identitas lain bekerja dan desain grafis sebagai bagian dari paket, menurut Laurel Sutton Place, kepala sekolah dengan nama merek Catchword Pembangunan. Layanan penamaan yang mengisi sebagai sedikit sebagai $50 wujud, tetapi menghabiskan uang yang wajar, kualitas awal bagi nasihat pakar dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang.
Apa nama dalam?

Mulai dengan menentukan apa yang anda ingin nama anda untuk berkomunikasi. Ia harus memperkuat elemen-elemen kunci usaha Anda. Pekerjaan Anda dalam mengembangkan sebuahlubang dan pernyataan misi yang akan membantu anda menandai unsur-unsur anda ingin tekankan dalam nama anda.

Semakin banyak nama Anda berkomunikasi kepada konsumen tentang bisnis anda, sedikit upaya Anda harus menekan pendorong untuk menjelaskan. Menurut ahli penamaan, entrepreneur harus memberikan prioritas untuk real kata atau kombinasi kata-kata di atas fabrikasi kata-kata. Orang lebih menyukai kata-kata mereka dapat berhubungan dengan dan memahami. Itulah mengapa namers profesional string mengutuk secara universal angka-angka atau inisialnya sebagai pilihan yang salah.

Pada sisi lain, ianya mungkin untuk nama yang terlalu bermakna. Beberapa perangkap umum adalah nama umum atau geografis. Contoh hipotetis adalah “San Pablo Disk Drive.” Apa jika perusahaan yang ingin mengembangkan di luar kota San Pablo, California? Apa arti nama yang akan memiliki bagi konsumen di Chicago atau Pittsburgh? Dan apa jika perusahaan menggerakkan hati manusia di luar disk drive ke komputer atau perangkat lunak petunjuk?

Bagaimana dapat nama-duanya bermakna luas dan? Nama-nama deskriptif memberitahu sesuatu beton tentang sebuah bisnis — apa yang harus dilakukan, di mana ia berada dan seterusnya. Nama-nama sugestif lebih abstrak. Mereka berfokus pada apa yang bisnis adalah tentang.

Mempertimbangkan “Italiatour,” sebuah nama yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan penamaan untuk membantu mempromosikan paket wisata ke Italia. Walaupun tidak firman yang nyata, nama itu bermakna dan pelanggan dapat mengenali segera apa yang ditawarkan. Bahkan lebih baik, “Italiatour” membangkitkan gairah dari perjalanan luar negeri.

Saat memilih nama bisnis, memelihara tip berikut ini:

Pilih sebuah nama yang menggugah tidak hanya untuk anda, tetapi juga untuk jenis pelanggan Anda mencoba untuk menarik.
Pilih sebuah menghiburkan atau nama akrab yang sulapkan naik kenangan menyenangkan sehingga customer menanggapi bisnis anda pada sisi emosional.
Tidak memilih nama yang panjang atau membingungkan.
Menjauh dari puns lucu yang hanya anda memahami.
Jangan menggunakan perkataan Inc. setelah nama anda kecuali jika perusahaan Anda sebenarnya dimasukkan.

Harus Kreatif

di saat hampir setiap firman yang ada dalam bahasa yang telah kata trademarked, pilihan untuk mencetak nama adalah menjadi lebih populer. Beberapa contoh di Acura dan Compaq, yang dikembangkan oleh perusahaan penamaan NameLab.

Nama-nama manusiadalam dapat lebih berarti dari kata-kata yang ada, mengatakan NameLab Presiden Michael Barr. Misalnya, “Acura” tidak mempunyai definisi kamus tetapi firman menyarankan precision engineering, seperti perusahaan yang dimaksudkan. Tim NameLab menciptakan nama Acura dari “Acu,” kata yang berarti “tepat segmen” dalam banyak bahasa. Dengan bekerja dengan segmen kata yang berarti (apa linguists morphemes panggilan) seperti “Acu,” Barr mengatakan perusahaan menghasilkan kata baru yang kedua yang berarti dan unik.

Barr mengaku, namun, yang membuat kata-up tidak solusi yang tepat untuk setiap keadaan. Kata-kata baru ini rumit dan dapat membuat persepsi bahwa produk, layanan atau perusahaan yang rumit, yang mungkin tidak benar. Plus, para pemula penamaan mungkin menemukan semacam itu mencetak melebihi kemampuan mereka.

Adalah solusi yang lebih mudah untuk menggunakan bentuk baru atau spellings dari kata-kata yang ada. Misalnya, NameLab menciptakan nama Compaq ketika komputer baru telah datang kepada mereka perusahaan touting komputer portabel yang baru. Tim berpikir tentang perkataan “compact” dan datang dengan Compaq, yang mereka percaya akan lebih rendah dan lebih menonjol generik.
Menguji nama anda

setelah anda telah dipersempitkan field ke empat atau lima yang ramah dan nama dan ekspresif, anda sudah siap untuk melakukan pencarian merek dagang. Tidak semua nama bisnis perlu kata trademarked, selama pemerintah negara anda memberi anda pergi-menjelang dan anda tidak melanggar pada orang lain, nama perdagangan. Tetapi anda harus mempertimbangkan untuk menyewa merek dagang jaksa agung atau sekurang-kurangnya merek dagang perusahaan pencarian sebelum anda untuk memastikan nama baru tidak melanggar pada bisnis lain merek dagang.

Untuk menggambarkan risiko anda menjalankan jika langkah anda pada merek dagang yang ada, menganggap ini: Anda sendiri bisnis manufaktur baru yang tentang perintah pertama untuk dikirimkan bila mengaburkan di Ogunquit perusahaan, Maine, menganggap nama usaha anda sebuah pelanggaran pada merek dagang mereka. Ia melakukan kegiatan anda dalam pertempuran hukum yang bankrupts bisnis anda. Hal ini dapat telah dihindari jika mencari bantuan ahli. Uang tambahan yang anda menghabiskan sekarang dapat menghemat biaya dan kerumitan yang tak terhitung jumlahnya lebih jauh lagi jalan.
Analisis akhir

jika anda beruntung, anda akan berakhir dengan tiga untuk lima nama-nama yang berlalu semua tes anda. Sekarang, bagaimana anda membuat keputusan akhir Anda?

Mengingat semua kriteria awal anda. Nama yang paling cocok untuk tujuan yang Anda inginkan? Nama yang paling akurat menerangkan perusahaan Anda memiliki gaya?

Beberapa pengusaha tiba di sebuah keputusan akhir oleh akan dengan usus mereka atau dengan melakukan penelitian konsumen atau pengujian dengan kelompok fokus untuk melihat bagaimana nama-nama yang dianggap. Anda dapat doodle idea tentang apa nama masing-masing akan terlihat seperti pada sebuah tanda atau pada business alat tulis kantor. Membaca nama masing-masing keras-keras, memperhatikan suara dengan cara itu jika anda memprediksikan iklan radio atau tawaran telemarketing di masa depan Anda. Gunakan setiap atau semua kriteria ini.

Ingatlah bahwa perusahaan penamaan profesional mencurahkan di mana saja dari enam minggu untuk enam bulan ke proses penamaan. Anda mungkin tidak mempunyai banyak waktu, tetapi rencana untuk menghabiskan sekurang-kurangnya beberapa minggu pada memilih sebuah nama.

Setelah keputusan anda dibuat, mulai membangun semangat anda untuk segera nama baru. Nama Anda adalah langkah pertama anda ke arah pembangunan identitas perusahaan yang kuat, salah satu yang harus selama terakhir anda dalam bisnis.

Artikel ini adalah sebuah diedit kutipan dari memulai usaha Anda sendiri yang diterbitkan oleh Entrepreneur Tekan.

——-

Name usaha Anda dalam 10 detik atau kurang
apakah anda mendapatkan dipukuli untuk kata-kata rumusan?

Hal itu terjadi semua waktu: anda akan sampai ke seluruh daftar nama bisnis ide-ide kreatif, lalu tekan web untuk membeli domain anda ingin. Dan mereka semua diambil!

Nama Perusahaan Forgotten Rebels orang baik pergi dengan cepat karena mereka dalam permintaan yang tinggi di seluruh dunia. Bahagia, anda memiliki banyak ruang bermain dalam memilih nama usaha. Baik untuk mendapatkan kreatif, selama anda berkomunikasi dengan jelas apa yang ditawarkan perusahaan Anda.

Apakah terjebak untuk ide-ide habislah kamu – kamu atau orang lain memukul anda untuk kata-kata rumusan pada nama situs web sempurna anda, kami dapat membantu.
Dalam benak pelanggan anda tongkat

manusia adalah makhluk-makhluk yang biasa. Kami mengembangkan cara berpikir dan sebagian besar kita mentaatinya. Nama-nama unik datang dari semua jenis ide-ide, walaupun, dan sering tidak yang pertama yang putar melalui kepala kita karena mereka dapat menjadi orang-orang yang sama yang berputar melalui kepala pesaing, terlalu. Diferensiasi mudah adalah kunci saat memilih nama usaha.

Itulah di mana merek dan nama domain seperti generator ini datang ke mesin berperan: mungkin semata-mata, tetapi mereka logis excel membantu kita berpikir di luar kotak manusia kita.
Dapatkan nama merek unik ide-ide (100%) tersedia

dengan menggunakan nama domain untuk menginspirasi pembuat anda bukankah malas. Smart. Kamu akan terkejut berapa banyak ide-ide yang baik pesaing anda belum dianggap namun (dan yang mungkin tidak berlaku untuk Anda, baik).

Untuk mendapatkan ribuan perusahaan dan nama domain saran-saran dengan seketika, cukup memasang konsep inti perusahaan anda ke dalam field di atas. Shopify akan mengenali semua domain yang terkait yang tersedia saat ini.

Berikan menganyam sarangnya bebas sama sekali.
————

Nama Bisnis Dingin Daftar Ide-ide

Anda dapat menemukan di sini nama merek dingin ide-ide untuk usaha Anda dan kita juga dapat menyarankan nama anda untuk produk Anda. Sementara bisnis anda mungkin akan sangat penting dan profesional, memilih nama perusahaan dingin dapat menarik perhatian yang lebih besar. Nama-nama yang mudah diingat dingin, sementara nama-nama yang menerangkan apa yang perusahaan anda tidak seperti suara semua selebihnya.

Mencari Siap Membuat Nama Bisnis oleh

Nama Bisnis Kami Kategori Saran-saran

anda hanya menjalankan mencari nama bisnis yang menakjubkan? Brandlance marketplace adalah satu anda berhenti membeli dan kreatif efektif Nama Bisnis Saran-saran, yang datang lengkap dengan file .com domain dan piawainya logo dirancang. Anda tidak dapat memulai bisnis anda tanpa keluar dengan nama yang pertama, dan ia benar-benar dapat menjadi salah satu aspek yang menantang. Memilih nama bisnis adalah pembuat pilihan tepat. Anda mungkin muncul dengan apa yang anda pikirkan adalah nama yang sempurna dan kemudian menemukan alamat web tidak tersedia, atau Anda dapat mencari domain yang tersedia dan menemukan orang yang benar-benar tidak menyampaikan pesan bisnis anda. Kita mengatasi masalah-masalah ini untuk anda dengan mengumpulkan nama domain yang tersedia yang unik dan anda akan menikmati terlalu.

Melupakan nama bisnis acak yang memuntahkan kata-kata yang masuk akal generator daftar nama domain yang tak ada orang yang ingin menggunakan. Brandlance menawarkan daftar nama brandable yang dikategorikan untuk industri yang berbeda dan garis produk. -datang dengan logo profesional dan .com nama domain. Nama yang mudah diingat seperti akan membantu Anda menumbuhkan, karena nama-nama Forgotten Rebels ini setiap orang akan mengingat dengan sangat baik. Nama-nama bisnis penjualan dapat bekerja lebih baik jika anda perlu menjual produk atau menawarkan layanan. Jadi jika anda menjual mengapa tidak menggunakan nice nama usaha yang dapat membantu Anda menjual.

Nama-nama bisnis pertarikhan memiliki kebiasaan berdiam memiliki suara untuk beberapa bagaimana sexy sebagai mereka akan membuat perhatian untuk proses hubungan. Nama Usaha pencipta akan harus berpikir tentang kata-kata yang dapat membuat dua orang jatuh cinta atau sesuatu yang seperti itu. Ini akan membantu berhasil dan setiap orang akan mengasihi situs Anda.
Nama Premium untuk

usaha-usaha yang Brandlance nama untuk daftar anda telah dipilih secara seksama berdasarkan merit mereka. Oleh pasar kami jelajah anda dapat membuat nama bisnis bebas ide-ide. Setiap perusahaan ingin berdiri keluar dan bersifat unik, dan nama bisnis yang baik dapat berkomunikasi visi perusahaan tertentu, pengalaman dan keahlian industri ke konsumen. Jika anda ingin membuat merek anda sebuah nama rumah tangga, anda harus memilih sebuah nama yang dapat anda akan menikmati dan industri tertentu. Halaman sumber daya di Brandlance akan membantu Anda mempelajari tentang bagaimana untuk memilih nama bisnis yang tepat dan mengapa ia beberapa nama bekerja lebih baik dari orang lain. Kita juga dapat menyarankan nama usaha dari anda diberikan kata kunci atau memberikan kepadamu apa yang paling baik saran-saran anda menamai bisnis.

Jika anda ingin membuat beberapa nama bisnis internasional Saya menyarankan anda menggunakan beberapa kata bahasa Inggris, karena kata-kata bahasa Inggris, entah bagaimana caranya suara akan lebih sejuk dibandingkan dengan menggunakan istilah-istilah lokal anda. Anda dapat menggunakan atau randombusiness pembuat nama untuk membuat nama unik untuk bisnis anda. Nama-nama bisnis kami dapat digunakan fo apa-apa jadi mari kita pergi ke pasar kita dan mulai memilih merek baru nama perusahaan Anda untuk bisnis startup anda.
Mendaftarkan Nama Domain

ketika anda sedang menyiapkan untuk mendaftarkan nama domain anda, anda perlu memahami paling mutakhir informasi tentang apa yang membuat kualitas. Jabatan fungsional yang masih terjebak di masa lalu URL mungkin memaksudkan dengan banyak kata kunci dijejalkan ke mereka. Ini adalah tidak populer hari-hari ini, kurangnya kreativitas dan keunikan dan tidak mengungkapkan kepribadian perusahaan anda untuk konsumen. Sumber daya lebih juga dapat ditemukan di sini semua gunblood cheats. Nama domain yang terdiri dari kata kunci juga membatasi perusahaan anda jika mereka ingin beberapa mereka perluas ke pasar baru. Menemukan sebuah pilihan nama unik contoh-contoh dan hingga tanggal nama bisnis di Brandlance. Menggunakan nama usaha besar juga dapat membantu pemasaran Anda, karena dahsyat nama bisnis dapat membangun otoritas merek Anda sangat cepat. Anda dapat menggunakan program perangkat lunak atau untuk membuat nama bisnis, tetapi nama terbaik masih akan tangan-mengambil nama-nama seperti yang kita perlu baik suara untuk bangsa dan mesin tidak. Nama-nama bisnis makanan dapat baik bagi setiap supermarket dan specialy untuk cafe bisnis.
Membuat Nama Usaha

sebuah nama bisnis adalah yang pertama memandang sekilas tentang apa yang mendapatkan konsumen kisah untuk menawarkan. Ia dapat melanda untuk memilih nama usaha untuk penggunaan di mulai. Ianya begitu penting untuk branding dan pemasaran. Anda dapat membuat nama bisnis, tetapi ia akan berhasil? Brandlance mengambil banyak tidak sembarangan dalam memilih sebuah nama bisnis profesional. Kami memiliki pilihan besar nama domain yang tersedia yang siap untuk anda untuk membangun sebuah perusahaan yang sukses di sekitar. Anda juga dapat membuat nama merek untuk bayi Anda.membuat sebuah nama merek tidak proses mudah, tetapi jika anda melakukannya dengan benar setiap orang akan menyukainya dan anda dapat membangun easely otoritas. Adalah merek janji anda untuk pelanggan Anda jadi hak merek dan merawat pelanggan Anda. Nama usaha terbaik adalah nama yang mudah untuk menyatakan dan mengatakan bahwa hal ini anda tidak perlu untuk menerangkan bisnis anda sebagai nama akan melakukan apa-apa untuk anda. Misalnya jika anda mempunyai petrus menyimpan dan perusahaan anda petzstore penamaan, setiap orang akan memahami bahwa ia adalah binatang peliharaan menyimpan. Namun ingat nama unik dapat membantu untuk berhasil dan berdiri keluar dari pesaing Anda. Fashion adalah juga untuk nama-nama bisnis dapat oldish atau newish suara. Misalnya jika anda akan menggunakan beberapa kata-kata dari masa lalu ia akan oldish suara, namun Anda membuat beberapa sejarah perusahaan dari ini dapat dengan cara yang benar untuk pergi. Misalnya jika anda akan memerlukan nama perusahaan kebugaran dari perkataan gym atau kesesuaian akan perlu dalam brand. Ia harus kuat suara agar orang-orang berkata: nama merek kebugaran anda akan merasa kuat untuk itu. Olah raga nama bisnis dapat anda temukan di pasar kita. Jadi pergi ke pasar domain kita dan memilih nama bisnis kami yang tersedia untuk bisnis Anda yang baru!
Bagaimana untuk memilih nama bisnis

Leave a comment